Rabu, 23 Juni 2010

Cinta ku pada papa

CintaKU buat mu tidak ada batasnya melebihi CINTKU pada seseorang!
engkau bagiku adalah kekuatan yang selalu menopangku dan selalu ada bagikU .
pengorbananmu yang tulus, itu telah ku terima dari aku kecil, hingga tumbuh menjadi dewasa..
dan hingga nanntinya waktu dan kedewasaan yang akan memisahkan kita,membuat kita tidak lagi tinggal dalam satu gubuk yang tua...
aku tahu hatimu sangat sedih...

Bila Usia dan WaktuKU mulai bertambah,engkau sangt sedih .
kelucuan dimasa kecilku ,sudah hilang dan kini sulit untuk di putar kembali ,
sepertinya engkau takut akn kehilangnan Ku ,PADAHAL engkau hanya seorang AYAH
cintamu yang begitu sangt kuat bagiku ,kau menopangku hingga ku bisa ,kau mendidik ku hingga ku mandiri .
padahal aku tahu Begithu banyak Ayah yang tidak perduli pada anaknya..
tapi engkau bagiku adalah darah dan Nafas KU...

Kau tak pernah memeikirkan sedikit pun HARTA.
engkau tak pernah memeikirkan sedikitpun kemewahan,bahkan kemelaratan yang menimpa kehidupankita ,tidak masalah bagimU senyum MU AYAH,,BAGIKU ADALAH KEKUATANKU
Nasihatmu adalah jalan HIDUpkU ,AYAH ENGKAU ADALAH TUHAN YANG KULIHAT SAAT INI

Tubuh mu yang Tua,dan Kering selalu engkau paksakan demi hidupkita.
kerutmerut Wajah Mu yang membengkak di seluruh tubuh Mu ,tetap kau paksakan demi hidupkita
tapi tak terlihat sedikit pun duka di waja Mu ,meski hatimu sakit betapa beratnya menjalani hidup tanpa sosok seorang Istri ,,ohh AYAHKU selalu kau tunjukan wajah yang senyum dan ceria di depanku..
AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APAPUN....

Bila mulut ini bertanya akan seorang sosok IBu .....
kau sering termangu-mangu dan kedua BOLA matamu berkaca-kaca,
seakan menyimpan sejuta kesedihan dan penyesalan dihati ,,,maafkan aku AYAH telah memebuat hatimu mengingat sesutu hal yang menyedihkan ,tapi AKU merindukan sosok yang ENGKAU CINTAI AYAH yang pernah hidup semati denggan MU

Bila sakit datang menghampiri diriku,engkau bergegas,engkau panik ,khawtir dan bahkan nagis...
pontang-panting kesana sini mencari OBAT.membalutku dengan kasih sayangmu .dudUk dan menemaniku bagaikan PERI dalam tidurku,aku MencintaiI Mu AYAH Lebih dari cintaku pada MAMA.
bagiku kau adalah MAMA YANG HIDUP KEMBALI. kau ADALAH AYAH yang BISA menjadi multi fungsi.
AYAH ..AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APAPun.

Terlalu sering aku membuat air matamu jatuh ...
terlalu sering aku membuatmu TERLUKA
hingga engkau emosi ,dan kadang memebentak aku dengAN suara yang sangt keras....
aku tahu itu sakittt bagimu AYAH ku ..AKU TAHU ITU BERAT BAGIMU ,,TAPI aku tahu semua engkau lakukan demi KEBAIKAN KU,BILA engkau jatuh sakit AKU SANGT MERASA KEHILANGAN,
BAHKAN AKU TIDAK BERDAYA,sedikitpun tidak berdaya ,aku hanya bisa menagis dan menangis,
karna aku tidak tahu hal Apa yang bisa ku lakukan ...hanya Doa yang ku LONTARKAN DARI mulut ini, demi kesembuhanmu,AYAH AKU TIDAK INGIN ENGKAU SAKIT ,bahkan aku rela menanggung beban mu asal engkau bisa Sehat ....

AYAH aku mencintaimu LEBIH DARI APAPUN....
AKU TIDAK INGIN KEHILANGANMU WALAU SEDIKITPUN ..
KARANA AKU SANGAT..SANGT MENCINTAIMU.....
HIdupku kupersembahkan untukMu demi kebahagiaanMU
AYAH ..AKU MENCINTAIMU LEBIH DARI APA PUN

Aku bangga punya AYAH SEPERTI DIRIMU ....
AKU BANGGA MENJADI ANAKMU
KARENA TIDAK BANYAK AYAH YANG BIJAKSANA SEPERTI ENGKAU DIDUNIA INI.
aku sangt MERINDKUKAN mu PAPA..aku sangt MENCINTAIMU SELAMNYA DAN SEUMUR HIDUPKU ....

By:martha sitohang
serang 20 mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar