Rabu, 23 Juni 2010

Rumahku di toba

Gubuk TUA itu.yang beralaskan kayu tua...
Rumah TUA itu yang beratapkan genteng yag tua
itu adalah rumah ku ,itu adlah istanaku ,yg selalu ku puja dan ku banggakan,
Disana aku di besarkan,di didik ,sampe aku tumbuh menjadi seorang gadis..
sampe aku tumbuh menjadi seorang gadis yg bijak sana,
MANDIRI,beratanggung jawab,&sayang akan keluarGA.

Aku bukan lah hartawan ,bukan berliawan
dan bukan juga putri bangsawan.
aku hanya seorang gadis miskin,lugu ,bawahan..dan tentu hanya patuh sama TUHAN dan ortu
meski banyak tantangn yg ku alami tapi bagiku itu adalah indah ,

Aku mencintai ke dua orang tua ku,
aku mencintai seluruh keluargaku
hidupku ku berikan hanya untuk kebahagiaan mereka,,,
tak sedikitpun hatiku untuk menyakiti perasaan mereka...

masa kecilku yg penuh suka dan duka
yang membuat diriku tumbuh besar
menjadi seorang yg bertanggung jawab ,dalam segala hal,
itu ku sadari bahwa semunya adalah berkat didikan ORTU ku yg sangt keras,

setelah ku meluluskan SMA,ku menuntut sama bapakku
Bahwa aku ingin melnjutkan pendidikan ku ,,,
aku ingin sucess,seperti orang-orang
ternyata TUHAN baik ,Bapakku mengizinkan aku tuk KULIAH...

sekrang AKU telah meninggalakan kampung halaman ku
aku memilih kuliah di KOTBES
yg akhirnya membuat aku susah tuk pulkam ,,
ternyata aku harus menepati janjiku sebagai anak
aku harus memenuhi kewajibanku ,,,

Gubuk tua yg ku tinggal kan dulu ,,,
Sekrang telah ku rindukan kembali ,,,
kampung halamna yg kutinggalkan
sekrang telah ku rindukan .....

Masa kecil paling indah yg tak dapat terulang lagi..
semunya tinggal masa lalu ,yg takkan dapat terulang kembali
aku merindukan masa kecilkku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar