Rabu, 23 Juni 2010

holongku tu ho hasian

Dalam hidupku sering aku termenung,
aku bingung apakah aku salah atau aku hanya terlalu memeikirkanmu?
hingga susah bagiku untuk melupakanmu.
aku gx tahu mengapa cintaku terlalu besar bagimu

maaf bangt klo aku masih mencintaimu
jujur aku tak bisa,karena kmu begithu berrti bagiku,
meski seribu masalah yang menimpaku tapi aku tak pernah berhenti tuk mencintaimu...
seandanya kmu tahu betapa besarnya CINTAKU padamu
aku tak sanggup bila melepasmu.....dan aku tak bisa merelakanmu

aku hanya ingin kamu bisa menjaga hatimu
aku hanya ingin kita bisa satu untuk selamanya
dan bisa hidup bersama sesuai dengn janji-janji yang kita buat...
luph you -andi,,,,, selamanya aku mencintaimu

Meski aku tahu jarak yang memisahkan kita
tapi aku yakin kita akan di pertemukan lagiiii
dengn cinta yang kita miliki..
luph you hasian selamnya aku mencntaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar